Teawalk Di Lereng Gunung Mas Seksi Dikdas Kecamatan Tambora

image

image

Udara sejuk dihari Sabtu tanggal 3 Nopember 2012 lalu, mengiringi pelaksanaan teawalk  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Dari berbagai instansi pemerintah yang berada di lingkungan kota administrasi Jakarta Barat semua ikut bergembira. Salah satu instansi yang berperan aktif sebut saja  Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administrasi Jakarta Barat. Dengan berbagai macam jenis seragam kebanggaan masing-masing regu gerak jalan, begitu antusiasnya melaksanakan lomba gerak jalan di lereng Gunung Mas Puncak.

Acara ini sebenarnya agenda rutin Kota Adminis trasi Jakarta Barat. Acara ini selain mengadakan lomba gerak jalan di Lereng Gunung Mas juga ada acara yang tidak kalah pentingnya ialah bhakti sosial. Dalam bhakti sosial panitia memberikan santunan kepada penduduk setempat, yang tentunya disambut gembira pelaksanaan kegiatan ini oleh penduduk yang memang benar-benar membutuhkannya. Kegiatan ini dilaksanakan sejak Walikota Sarimun, sang walikota yang memang pernah menjadi guru SD. Di samping kegiatan gerak jalan, bhakti sosial, tentu ada doorprize yang sangat dinanti oleh peserta, karena memang menyediakan hadiah yang luar biasa.

Regu gerak jalan pria Seksi Dikdas Kecamatan Tambora adalah salah satu bagian dari regu andalan Suku Dinas Pendidikan Dasar  Kota Administrasi Jakarta Barat, di samping memang pesertanya masih muda-muda dan penuh semangat. Tidak mau ketinggalan regu wanita juga dengan antusias meladeni lomba gerak jalan yang diikuti regu-regu pria yang melelahkan tetapi penuh semangat ini.

Dengan pakaian seragam olahraga kebanggaan, regu gerak jalan Seksi Dikdas Tambora, merasa percaya diri yang luar biasa untuk meraih piala bergilir Walikota Jakarta Barat. Nampak sekali wajah-wajah sumringah dari para peserta gerak jalan menyimpan selaksa harapan sambil berdo’a “Mudah2an saya mendapat doorprize kegiatan gerak jalan ini” celetuk Atin salah seorang peserta lomba gerak jalan yang juga Staf Seksi Dikdas Kecamatan Tambora sangat berharap mendapatkan doorprize. Hal ini dibenarkan oleh H. Sofyan komandan regu gerak jalan Seksi Dikdas Kecamatan Tambora.

Kasi Dikdas Kecamatan Tambora Drs. H. Suharto, MM, M.Pd sebagai motivator dan inspirator regu gerak jalan pria maupun wanita Seksi Dikdas Kecamatan Tambora dengan penuh semangat ikut larut dalam suasana acara lomba gerak jalan tahunan ini, “Mudah-mudahan acara ini dari tahun ketahun semakin semarak dan semakin bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi para stakeholder pendidikan Kecamatan Tambora dan umumnya di Kota Administrasi Jakarta Barat” (hamkagema’s Blog)

Posted on November 9, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: