Bedah Kisi-kisi UN 2013 Oleh MKPS Jakarta Barat

image

image
Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS) TK/SD Jakarta Barat mengadakan bedah kisi-kisi untuk UN SD tahun 2013 di SDN Meruya Selatan 01 Pagi. Bedah kisi-kisi ini dibagi menjadi tiga kelompok mata uji, yaitu Bahasa Indonesia, IPA dan Matematika.

Kelompok Bahasa Indonesia di sampaikan oleh Drs. ASWAN, M.Pd dkk, kelompok IPA disampaikan oleh Drs. Suroto Eko Susanto dkk dan kelompok Matematika disampaikan kleh H. Satimin, S.Pd, MM dkk

Bedah kisi-kisi kali ini di buka oleh Kasudin Dikdas Jakarta Barat yang diwakili oleh Kasi PSD Suku Dinas Pendidikan Dasar Kota Administratif Jakarta Barat Dra. Hj. Supriyati, M.Pd. Dalam sambutannya Kasi PSD Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Barat Dra. Hj. Supriyati, M.Pd mengatakan “MKPS (Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah) Jakarta Barat adalah ujung tombak atau kepanjangan tangan Suku Dinas Pendidikan Dasar Jakarta Barat di bidang edukatif.

Oleh karena itu saya berharap adanya peningkatan hasil UN siswa/i SD di Jakarta Barat, apalagi sudah ditunjuk orang-orang yang bertanggungjawab dibidang studi yang diujikan dan sebagai pakar masing-masing bidang studi yang muaranya meningkatnya hasil UN itu sendiri, yang berarti sukses pelaksanaannya dan sukses hasilnya”

Posted on Desember 20, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. mf pak mau tanya mana hasil bedah kisi-kisinya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: