Sosialisasi 8 Kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Kordinasi1 Kordinasi2

Sedikitnya 530 orang kepala sekolah dasar dan pengawas TK/SD se-Jakarta Barat mendatangi aula universitas Mercubuana Jakarta Barat dalam rangka sosialisasi  8 kebijakan Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Acara ini juga merupakan ajang silaturahim para komunitas pendidikan dasar di Jakarta Barat,

Pelaksanaan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi komunitas pendidikan itu sendiri khususnya para kepala SD dan para Pengawas TK/SD di Jakarta Barat. Acara ini juga dibuka langsung oleh Kasudin Dikdas Jakarta Barat Dra. Hj. Delly Indirayati, M.Si dengan nara sumber Drs. H. Maridi, MM.

Dalam sambutannya Kasudin Dikdas Jakarta Barat Dra. Hj. Delly Indirayati M.Si menegaskan, “Dari 8 kebijakan ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, karena implikasi dari pelaksanaan 8 aturan Dinas Pendidikan DKI Jakarta ini bermuara kepada kualitas pendidikan secara umum di DKI Jakarta dan khususnya di Jakarta Barat, apalagi Ujian Nasional (UN) sudah diambang pintu, dengan harapan hasil UN itu sendiri meningkat tahun demi tahun”.

Posted on Desember 13, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar